Kecelakaan Lalulintas Beruntun di Tarakan Tewaskan 1 Orang

SOBATINDONEWS.COM, TARAKAN – Tabrakan beruntun terjad di Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara), yang melibatkan 5 mobil dan 3 sepeda motor. Atas kejadian ini seorang pengendara motor tewas di tempat.
“Iya (betul) kecelakaan beruntun yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di tempat,” ujar Kasat Lantas Polres Tarakan Iptu Nanda Gustiana kepada SOBATINDONEWS, Kamis (8/2/2024).

Kecelakaan beruntun itu terjadi di Jalan RE Martadinata Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah pada Kamis (8/2) sekitar pukul 09.55 Wita. Awalnya mobil putih yang dikemudikan Guruh Tri Catur Ruwignyo dengan nomor polisi KU 1739 GA menabrak sepeda motor milik Jery Arimansyah.

“Lalu kendaraan yang dibawa oleh saudara Jery menabrak lagi kendaraan motor yang dibawa oleh korban Albertus Iswahyudi,” kata Nanda.

Kecelakaan itu lanjut Nanda membuat korban Albertus sempat terseret sejauh 10 meter dari titik kejadian. Sedangkan mobil yang dibawa oleh Guruh masih terus melaju dan kembali menabrak pengendara motor lain yang berboncengan juga menabrak empat mobil lainnya.

“Terakhir mobil menabrak mobil milik Sunarto yang saat itu sedang berhenti di lampu merah,” terangnya.

Para korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Atas kejadian ini, kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 15 juta.

“Saat ini masih dalam penyelidikan, para korban sudah dibawa ke rumah sakit dan beberapa kendaraan terlibat sudah diamankan,” pungkasnya.


Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.