Tabrakan Beruntun Truk di Tol Dalam Kota Arah Cawang, Lalu Lintas Macet

SOBATINDONEWS.COM,JAKARTA – Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Dalam Kota Jakarta arah Cawang pada pagi ini. Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan dua unit mobil truk.

“Untuk informasinya benar ada penanganan kecelakaan. Untuk informasi yang kami terima ini kecelakaan beruntun melibatkan dua kendaraan, informasinya trailer dan kendaraan dump truk,” ujar petugas call center Jasa Marga, Rafli, saat dihubungi pukul 06.58 WIB, Rabu (18/1) dilansir cnnindonesia.com.

Rafli mengatakan imbas dari kecelakaan tersebut, arus lalu lintas mengalami kemacetan dari Semanggi hingga titik lokasi. Pasalnya kedua truk yang terlibat kecelakaan menutup satu ruas jalur tol tersebut

“Untuk saat ini ada kepadatan di sekitaran Kuningan dari Semanggi Km 6 sampai lokasi kecelakaan Km 5 poin 600,” ucapnya.

Petugas Jasa Marga mendapat informasi kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 04.25 WIB pagi tadi. Untuk saat ini, dua truk yang mengalami kecelakaan itu sudah dalam penanganan petugas di lapangan untuk evakuasi.

“(Truk yang kecelakaan) Posisinya di lajur 1, bahu jalan. (Kecelakaan) Sedang dalam penanganan,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, seorang pengguna jalan bernama Irwan menyebut bahwa truk yang terlibat kecelakaan salah satunya truk bermuatan pasir. Dia sempat melintas dekat lokasi kecelakaan tersebut.

“Macetnya itu sampe di Menara Jamsostek, sekitar 15 menit lalu macetnya udah sampe Menara Jamsostek. Tapi lalu lintasnya udah mulai mengalir karena dibuka 1 lajur sama polisi, sebelumnya ditutup total,” imbuhnya.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.